Sumur artesis , sumur bor , georadar

SUMUR ARTESIS  SUMUR BOR  PENGEBORAN SUMUR  JETPUMP   SPESIALIS


Office :
KOMPLEK TAMAN MINI INDONESIA INDAH
Gedung Sasana Kriya Lt.2 No.9 MA.
Telp: (021) 8094223, WA 087886357528 / 081317034721

atau via email ke: sumurartesis@gmail.com


Sebuah bisnis atau sebuah usaha di era globalisasi ini sudah menjadi trend di kalangan masyarakat luas untuk menjalankan usahanya secara on-line, karena memberikan kemudahan layanan bisnis serta solusi bisnis, keamanan juga kenyamanan dalam mengakses data.

Dunia teknologi informasi atau biasa disebut IT (Information Technology) ini menjadi sesuatu yang menarik untuk digeluti akhir - akhir ini karena terbukti bahwa teknologi informasi sudah menjadi kebutuhan di dalam strategi pemasaran dalam perusahaan.

 

Pada perusahaan PT, Telaga Agung Putra (PT. TAP) yang bergerak dalam pembuatan sumur artesis (Sumur Dalam) sebagai penyedia sumber air bersih untuk kebutuhan pribadi dan komersial, yang mana Kebutuhan Air bersih merupakan kebutuhan primer untuk makhluk hidup, hal inilah memberikan peluang pangsa pasar yang begitu luas untuk melayani konsumen dalam pemenuhan kebutuhan tersebut.

 

Untuk menjawab tantangan ini Perusahaan dalam hal ini tidak lepas dari kebutuhan teknologi Informasi, yang penyedia layanan lengkap terhadap pelanggannya pelayanan tersebut juga membutuhkan jaringan yang luas dengan semua user.

Komentar

Postingan Populer